Sugiarto, Alex (2007) Analisis Potisioning Yamaha Mio di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2860_Abstrak.pdf Download (99kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135048
Abstract
Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan transportasi menyebabkan perusahaan berlomba-lomba memperebutkan konsumennya. Yamaha selaku produsen sepeda motor Mio pertama-tama harus dapat menentukan positioning Mio secara tepat agar dapat merebut tempat di benak konsumen, baru .kemudian menciptakan diferensiasi yang dapat mendukung positioning tadi dengan demikian brand Mio akan mendapat tempat di hati konsumennya. Untuk itu perlu diketahui perilaku konsumen, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dan kepuasan Konsumen terhadap sepeda motor mio
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Aug 2019 02:20 |
Last Modified: | 16 Aug 2019 02:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35839 |
Actions (login required)
View Item |