Analisis Potisioning Yamaha Mio di Surabaya

Sugiarto, Alex (2007) Analisis Potisioning Yamaha Mio di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2860_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2860_Abstrak.pdf

Download (99kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135048

Abstract

Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan transportasi menyebabkan perusahaan berlomba-lomba memperebutkan konsumennya. Yamaha selaku produsen sepeda motor Mio pertama-tama harus dapat menentukan positioning Mio secara tepat agar dapat merebut tempat di benak konsumen, baru .kemudian menciptakan diferensiasi yang dapat mendukung positioning tadi dengan demikian brand Mio akan mendapat tempat di hati konsumennya. Untuk itu perlu diketahui perilaku konsumen, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dan kepuasan Konsumen terhadap sepeda motor mio

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Aug 2019 02:20
Last Modified: 16 Aug 2019 02:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35839

Actions (login required)

View Item View Item