Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Behavioral Intention pada Restorant KFC di Surabaya

Devina, Margaretha (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Behavioral Intention pada Restorant KFC di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6209_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6209_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252828

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction danbehavioral intention untuk pelanggan KFC di Surabaya. Selain itu, penelitian ini ditujukan untuk mengetahui faktor mana yang paling memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction dan behavioral intention. Penelitian ini menggunakan CFA (confirmatory factor analysis) dengan model SEM (structural equation modeling) untuk mengukur dan menentukan faktor-faktor apa yang mempengaruhi customer satisfaction danbehavioral intention pada restoran KFC di Surabaya. Penelitian ini memiliki hasil bahwa service quality memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction. Selain itu, food quality juga memiliki pengaruh positif yang lebih besar terhadap customer satisfaction. Price-value ratio memiliki pengaruh signifikan positif terhadap customer satisfaction. Service quality tidak memiliki pengaruh terhadap behavioral intention, tetapicustomer satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap behavioral intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: service quality, food quality, price-value ratio, customer satisfaction, behavioral intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 10 Sep 2019 08:25
Last Modified: 10 Sep 2019 08:25
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36191

Actions (login required)

View Item View Item