Implementasi Audit Kepatuhan di Bagian Produksi PT. Koki Indocan Pandaan

Vitalokha, Okka (2018) Implementasi Audit Kepatuhan di Bagian Produksi PT. Koki Indocan Pandaan. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLAK_97_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLAK_97_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/253137

Abstract

PT. KOKI INDOCAN merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengalengan makanan. Produk yang diproduksi oleh PT. KOKI INDOCAN salah satunya adalah Sardines. PT. KOKI INDOCAN telah memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Instruksi Kerja (IK) serta Kebijakan Halal dalam menjalankan aktivitas produksi. Namun, masih ada beberapa SOP dan IK yang tidak dilakukan dengan semestinya oleh karyawan produksi dan pihak terkait. Untuk itu perlu adanya pelaksanan Audit Kepatuhan agar dapat mendisiplinkan seluruh karyawan. Tujuan dari LKL ini adalah untuk mengetahui tingkat kepatuhan karyawan produksi dan pihak terkait dalam menjalankan SOP dan IK yang telah ditetapkan oleh PT. KOKI INDOCAN. Hasil LKL menunjukkan bahwa tingkat kepatuhan karyawan produksidalam penggunaan atribut berpakaian hanya mencapai 40%. Selain itu, untuk kepatuhan terhadap SOP dan IK, karyawan produksi dan pihak yang terlibat (petugas laboratorium) telah dilaksanakan dengan baik meskipun masih ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai dengan SOP dan IK. Dan untuk kepatuhan PT. KOKI INDOCAN terhadap Kebijakan Halal, perusahaan telah melaksanakan dengan baik.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Audit, Audit Kepatuhan, Standar Operasional Prosedur (SOP), Instruksi Kerja (IK), Kebijakan Halal.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 Sep 2019 08:46
Last Modified: 18 Sep 2019 08:46
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/36307

Actions (login required)

View Item View Item