., Yasmin (2020) Analisis Relevansi Proses Belajar Mengajar Jurusan Akuntansi Universitas Surabaya dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_4589_Abstrak.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang relevansi proses belajar mengajar di jurusan akuntansi Universitas Surabaya dalam menghadapi revolusi industri 4.0. Penelitian ini bertujuan untuk mencari solusi agar pendidikan akuntansi dapat lebih siap dalam menghadapi revolusi industri 4.0 ini dan memberikan rekomendasi yang dapat dilakukan untuk membuat pendidikan akuntansi lebih siap dalam menghadapi revolusi industri tersebut. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan analisis dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan dari proses belajar mengajar di jurusan akuntansi UBAYA dalam menghadapi revolusi industri 4.0 agar tujuan dari kurikulum yang sudah ada dapat tercapai.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Proses belajar mengajar, pendidikan akuntansi, revolusi industri 4.0 |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 04:19 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 04:19 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38290 |
Actions (login required)
View Item |