Analisis Relevansi Proses Belajar Mengajar Jurusan Akuntansi Universitas Surabaya dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0

., Yasmin (2020) Analisis Relevansi Proses Belajar Mengajar Jurusan Akuntansi Universitas Surabaya dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_4589_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_4589_Abstrak.pdf

Download (78kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259147

Abstract

Skripsi ini membahas tentang relevansi proses belajar mengajar di jurusan akuntansi Universitas Surabaya dalam menghadapi revolusi industri 4.0. Penelitian ini bertujuan untuk mencari solusi agar pendidikan akuntansi dapat lebih siap dalam menghadapi revolusi industri 4.0 ini dan memberikan rekomendasi yang dapat dilakukan untuk membuat pendidikan akuntansi lebih siap dalam menghadapi revolusi industri tersebut. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan analisis dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan dari proses belajar mengajar di jurusan akuntansi UBAYA dalam menghadapi revolusi industri 4.0 agar tujuan dari kurikulum yang sudah ada dapat tercapai.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Proses belajar mengajar, pendidikan akuntansi, revolusi industri 4.0
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 26 Oct 2020 04:19
Last Modified: 26 Oct 2020 04:19
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38290

Actions (login required)

View Item View Item