Laporan Kerja Lapangan Pada PT Eagle Capital: Analisis Pada Industri Transportasi Angkutan Darat dengan Jenis Shuttle

Saputra, Junaedi Kurniawan (2020) Laporan Kerja Lapangan Pada PT Eagle Capital: Analisis Pada Industri Transportasi Angkutan Darat dengan Jenis Shuttle. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_172_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_172_Abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259296

Abstract

Penelitian ini didasarkan atas hasil laporan selama melakukan internship program pada PT Eagle Capital. Selama proses magang, dilakukan top down analysis terhadap industri transportasi angkutan darat dengan jenis shuttle serta valuasi pada PT Blue Bird Tbk yang disetarakan dengan klien dari PT Eagle Capital yang akan melakukan penawaran umum perdana. Valuasi pada saham BIRD menggunakan 3 metode yang berbeda yakni Asset-based valuation, Relative Valuation, dan Discounted Cash Flow Valuation. Ditemukan bahwa penggunaan ketiga metode tersebut berbeda-beda tergantung pada karakteristik dari perusahaan, namun ketiganya tetap perlu dibandingkan secara bersamaan pada saat melakukan valuasi supaya menghasilkan keputusan yang lebih baik dan sebagai upaya antisipasi adanya kesalahan dalam melakukan valuasi.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Valuasi, top down analysis, asset-based valuation, Relative Valuation, Discounted Cash Flow Valuation
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 28 Oct 2020 02:49
Last Modified: 28 Oct 2020 02:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38332

Actions (login required)

View Item View Item