Jaya, Cindy Ang (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Kabupaten Buol (Sulawesi Tengah). [Undergraduate thesis]
PDF
SP_2188_Abstrak.pdf Download (191kB) |
Abstract
Kepuasan Nasabah adalah hal yang terpenting bagi Bank untuk dicapai. Oleh karena Bank sudah memberikan fasilitas Mobile Banking serta layanan lainnya guna untuk mencapai kepuasan nasabah. Adapun kepuasan nasabah dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah, kualitas pelayanan serta kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Dan Produk Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BNI Kabupaten Buol (Sulawesi Tengah). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Kabupaten Buol yang menggunakan Mobile Banking.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mobile Banking BNI, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Perpustakaan UBAYA |
Date Deposited: | 22 Apr 2021 02:48 |
Last Modified: | 22 Apr 2021 02:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39369 |
Actions (login required)
View Item |