Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Kabupaten Buol (Sulawesi Tengah)

Jaya, Cindy Ang (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Kabupaten Buol (Sulawesi Tengah). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2188_Abstrak.pdf] PDF
SP_2188_Abstrak.pdf

Download (191kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260772

Abstract

Kepuasan Nasabah adalah hal yang terpenting bagi Bank untuk dicapai. Oleh karena Bank sudah memberikan fasilitas Mobile Banking serta layanan lainnya guna untuk mencapai kepuasan nasabah. Adapun kepuasan nasabah dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah, kualitas pelayanan serta kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Dan Produk Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BNI Kabupaten Buol (Sulawesi Tengah). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Kabupaten Buol yang menggunakan Mobile Banking.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Mobile Banking BNI, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 22 Apr 2021 02:48
Last Modified: 22 Apr 2021 02:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39369

Actions (login required)

View Item View Item