Motivasi dan Hambatan dalam Purchasing Online dan Understanding Customer Responses pada Lazada Indonesia

Satrianto, Steffani Echa (2021) Motivasi dan Hambatan dalam Purchasing Online dan Understanding Customer Responses pada Lazada Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6622_Abstrak.pdf] PDF
M_6622_Abstrak.pdf

Download (55kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/261980

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan attitude toward online shopping yang dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu utilitarian, hedonic, privacy dan juga trust yang kemudian attitude toward akan mempengaruhi online purchase intention. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research dengan menggunakan 6 variabel antara lain: attitude toward, utilitarian, hedonic, privacy, trust dan online purchase intention. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan Google form. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 150 responden, kemudian data tersebut akan dianalisa menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 20 dan AMOS Graphics 20. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa utilitarian, hedonic, privacy dan trust berpengaruh positif terhadap attitude toward, serta attitude toward berpengaruh positif terhadap online purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: attitude toward, utilitarian and hedonic, privacy, trust dan online purchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 06 Sep 2021 06:41
Last Modified: 06 Sep 2021 06:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40167

Actions (login required)

View Item View Item