Satrianto, Steffani Echa (2021) Motivasi dan Hambatan dalam Purchasing Online dan Understanding Customer Responses pada Lazada Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6622_Abstrak.pdf Download (55kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan attitude toward online shopping yang dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu utilitarian, hedonic, privacy dan juga trust yang kemudian attitude toward akan mempengaruhi online purchase intention. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research dengan menggunakan 6 variabel antara lain: attitude toward, utilitarian, hedonic, privacy, trust dan online purchase intention. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan Google form. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 150 responden, kemudian data tersebut akan dianalisa menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 20 dan AMOS Graphics 20. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa utilitarian, hedonic, privacy dan trust berpengaruh positif terhadap attitude toward, serta attitude toward berpengaruh positif terhadap online purchase intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | attitude toward, utilitarian and hedonic, privacy, trust dan online purchase intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 06:41 |
Last Modified: | 06 Sep 2021 06:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40167 |
Actions (login required)
View Item |