Yaparto, Amanda Patricia (2021) Analisis dan Desain E-Commerce pada Dapur Kos untuk Meningkatkan Internal Control pada Siklus Penjualan. [Undergraduate thesis]
PDF
AK_4841_Abstrak.pdf Download (284kB) |
Abstract
Perkembangan dunia internet saat ini sangatlah tinggi kebutuhannya untuk dijadikan sebagai layanan informasi. Oleh karena itu dalam penelitian ini, saya sebagai penulis akan mencoba membuat desain e-commerce berbasis online pada Dapur Kos. Dapur Kos hanya menggunakan media sosial dalam memasarkan produknya. Sehingga sebagian besar konsumen atau pelanggan berasal dari orang- orang yang menggunakan sosial media. Saat ini suatu bidang usaha tentu kurang kompetitif jika tidak memiliki media pemasaran online seperti media e-commerce. Keberadaan suatu pemasaran online akan dapat memperluas jangkauan dalam pemasaran produk-produk yang dijual oleh oline shop makanan ini. Hasil dari penelitian ini merupakan applied research yang bertujuan untuk mengevaluasi segala temuan dan memberikan rekomendasi untuk memperbaiki kinerja online shop Dapur Kos dengan perbaikan tugas yang lebih baik serta perancangan sistem informasi akuntansi khususnya pada siklus pendapatan. Perancangan siklus pendapatan denggan menggunakan software site123 yang telah dimodif dengan menambah modul pengiriman untuk mrningkatkan efisiensi kinerja dari online shop Dapur Kos Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Shop, Analisis dan Desain, Siklus Penjualan, E-Commerce, Efisiensi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 04:49 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 04:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40324 |
Actions (login required)
View Item |