Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio, Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Konsumen Restoran Kfc di Surabaya

Saputri, Laila Dwi (2022) Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio, Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Konsumen Restoran Kfc di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6704_Abstrak.pdf] PDF
M_6704_Abstrak.pdf

Download (212kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264029

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah customer satisfaction, service quality memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap behavioral intention konsumen restoran KFC di kota Surabaya, menganalisis apakah service quality, food quality dan price value ratio memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap customer satisfaction konsumen restoran KFC di kota Surabaya. Jenis penelitina ini adalah basic research yang menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data berupa SEM (Structural Equation Modeling). Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program LISREL yang dilakukan untuk pengujian struktural dan SPSS untuk pengujian validitas dan reliabilitas data. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian yaitu purposive sampling dengan teknik non-probability menggunakan sampel yang berjumlah 200 responden. Kriteria responden yaitu wanita atau pria yang berusia 17 tahun dan pernah makan di restoran KFC di Kota Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap behavioral intention pada customer di KFC Surabaya. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction pada customer di KFC Surabaya, service quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap behavioral intention pada customer di KFC Surabaya. Food quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction pada customer di KFC Surabaya. Price value ratio berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction pada customer di KFC Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: behavioral intention, customer satisfaction, food quality, price-value ratio, service quality.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 04 Mar 2022 07:32
Last Modified: 04 Mar 2022 07:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41456

Actions (login required)

View Item View Item