Saputri, Laila Dwi (2022) Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio, Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Konsumen Restoran Kfc di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6704_Abstrak.pdf Download (212kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah customer satisfaction, service quality memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap behavioral intention konsumen restoran KFC di kota Surabaya, menganalisis apakah service quality, food quality dan price value ratio memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap customer satisfaction konsumen restoran KFC di kota Surabaya. Jenis penelitina ini adalah basic research yang menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data berupa SEM (Structural Equation Modeling). Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program LISREL yang dilakukan untuk pengujian struktural dan SPSS untuk pengujian validitas dan reliabilitas data. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian yaitu purposive sampling dengan teknik non-probability menggunakan sampel yang berjumlah 200 responden. Kriteria responden yaitu wanita atau pria yang berusia 17 tahun dan pernah makan di restoran KFC di Kota Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap behavioral intention pada customer di KFC Surabaya. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction pada customer di KFC Surabaya, service quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap behavioral intention pada customer di KFC Surabaya. Food quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction pada customer di KFC Surabaya. Price value ratio berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction pada customer di KFC Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | behavioral intention, customer satisfaction, food quality, price-value ratio, service quality. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 07:32 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 07:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41456 |
Actions (login required)
View Item |