Apresiasi Kosmetika, antara fisik, sosial dan mental

Avanti, Christina (2014) Apresiasi Kosmetika, antara fisik, sosial dan mental. MEDISINA Edisi 20 Vol. VI April 2014 - Juni 2014, Jakarta.

[thumbnail of 4. Apresiasi Kosmetik.pdf] PDF
4. Apresiasi Kosmetik.pdf

Download (1MB)

Abstract

Apresiasi konsumen terhadap produk kosmetika sangatlah kompleks, dan hanya sebagian kecil saja konsumen yang memilih produk berdasarkan efek biologis yang terbukti secara klinis dan terdokumentasi. Setiap produk memiliki auranya sendiri yang dipandang oleh konsumen berdasarkan tujuan pribadi, budaya, adat istiadat, keadaan lingkungan dan gaya hidup.

Item Type: Popular Article
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Faculty of Pharmacy > Department of Pharmacy
Depositing User: Ester Sri W. 196039
Date Deposited: 02 Jun 2022 09:16
Last Modified: 03 Jun 2022 02:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41941

Actions (login required)

View Item View Item