Avanti, Christina (2014) Apresiasi Kosmetika, antara fisik, sosial dan mental. MEDISINA Edisi 20 Vol. VI April 2014 - Juni 2014, Jakarta.
PDF
4. Apresiasi Kosmetik.pdf Download (1MB) |
Abstract
Apresiasi konsumen terhadap produk kosmetika sangatlah kompleks, dan hanya sebagian kecil saja konsumen yang memilih produk berdasarkan efek biologis yang terbukti secara klinis dan terdokumentasi. Setiap produk memiliki auranya sendiri yang dipandang oleh konsumen berdasarkan tujuan pribadi, budaya, adat istiadat, keadaan lingkungan dan gaya hidup.
Item Type: | Popular Article |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Faculty of Pharmacy > Department of Pharmacy |
Depositing User: | Ester Sri W. 196039 |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 09:16 |
Last Modified: | 03 Jun 2022 02:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/41941 |
Actions (login required)
View Item |