Hayaza, Muhammad (2022) Penggunaan Social Media Marketing pada Media Sosial Instagram dalam Memningkatkan Brand Engagement Produk PP Candi Jaya Amerta. [Undergraduate thesis]
PDF
M-6799_Abstrak.pdf Download (208kB) |
Abstract
Laporan magang ini memiliki tujuan untuk mengetahui penggunaan social media marketing dalam meningkatkan brand engagement produk PT Candi Jaya Amerta. Perusahaan semenjak didirikan hingga tahun 2022, selalu menggunakan pemasaran direct selling. Cara pemasaran tersebut jika digunakan di zaman sekarang pasti akan kalah saing dengan perusahaan yang lain, maka perusahaan ingin mengembangkan pemasaran melalui Platform media sosial. Platform yang digunakan untuk promosi yaitu Instagram, harapan perusahaan dengan melakukan promosi melalui Instagram, dapat menimbulkan rasa ingin tahu calon pembeli terhadap produk yang dimiliki oleh PT Candi Jaya Amerta semakin meningkat. Dengan membuat halaman Instagram yang menarik agar mengundang calon pembeli untuk mengunjungi halaman Instagram PT Candi Jaya Amerta serta melakukan promosi melalui Instagram ads dan endorsment bisa meningkatkan engagement terhadap PT Candi Jaya Amerta.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, social media platform, brand engagement |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | BAMBANG SEPTIAWAN |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 07:55 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 08:01 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42129 |
Actions (login required)
View Item |