Poetry, Githaromansa and Secapramana, Laurentia Verina Halim (2022) Pengaruh Service Quality, Positive Emotional Experience, Customer Value, Dan Brand Awareness Terhadap Customer Satisfaction Dan E-Wom Wisatawan Di Danau 3 Warna Kelimutu Ende NTT. FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 24 (3). pp. 1-25. ISSN 1411-1713, eISSN: 2528-150X (Submitted)
PDF
Jurnal Tesis_Githa_134118008.pdf Restricted to Registered users only until 31 July 2022. Download (403kB) | Request a copy |
|
PDF
LoA - Githaromansa Poetry.pdf Download (209kB) |
Abstract
Banyak aspek pemasaran pariwisata telah mengalami perubahan dramatis sejak munculnya internet. Pariwisata telah menjadi salah satu industri yang paling terpengaruh oleh teknologi digital. Opini dan ulasan konsumen di berbagai situs web dan platform digital kini memainkan peran penting dalam pilihan konsumen atas kunjungan wisata. Penelitian ini modifikasi dari model penelitian yang dilakukan oleh Stojanovic, Andreu, dan Perez (2017). Selain itu, penelitian ini ingin membandingkan hasil penelitian terbaru dengan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Stojanovic, Andreu, dan Perez (2017) dan Serra-Cantallops et al., (2020) Tujuan Penelitian ini memiliki dua alur model penelitian yang pertama adalah pengembangan dari penelitian Serra-Cantallops et al., (2020) dan Stojanovic et al. (2017) untuk memberikan gambaran yang menyebabkan wisatawan memberikan opini dan ulasan tentang suatu destinasi di platform digital dengan didasarkan pada konstruk service quality, positive emotional experience, dan customer satisfaction. Kemudian penelitian ini juga mempelajari pengaruh customer value dan brand awareness dalam menjelaskan e-WOM pada wisatawan di Taman Nasional Kelimutu Ende NTT. Kata kunci: service quality, positive emotional experience, customer value, brand awareness, customer satisfaction, dan e-WOM
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, positive emotional experience, customer value, brand awareness, customer satisfaction, dan e-WOM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Githaromansa Poetry Kore Rohi |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 08:02 |
Last Modified: | 15 Sep 2022 09:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42134 |
Actions (login required)
View Item |