Bauran Pemasaran pada Pt Erindo Mandiri

Lukito, Grace Ignacia (2022) Bauran Pemasaran pada Pt Erindo Mandiri. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6800_Abstrak.pdf] PDF
M_6800_Abstrak.pdf

Download (97kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265170

Abstract

Praktik kerja lapangan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan elemenbauran pemasaran pada divisi penjualan di PT Erindo Mandiri. Pelaksanaan magang padatanggal 7 Februari 2022 sampai dengan 29 April 2022 di kantor penjualan PT Erindo Mandiri yang beralamat diJl. Arief Rahman Hakim 139, Surabaya. Metode penelitian yangdilakukan oleh penulis dalam melakukan penelitian meliputi studi lapangan yang meliputiwawancara dan pengamatan serta melakukan studi pustaka. Dari analisa dan pengamatan yang dilakukan dapat diketahui bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi, dan promosi merupakan elemen penting yang harus diperhatikan oleh PT Erindo Mandiri agar dapat meningkatkan kualitas dan meningkatkan pelayanan merekakepada konsumen.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Jul 2022 04:11
Last Modified: 18 Jul 2022 04:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42135

Actions (login required)

View Item View Item