Pengaruh Dinex Service Quality Dimension Terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention pada Restoran Arumanis Surabaya

Atmanegara, Agus Haryanto (2022) Pengaruh Dinex Service Quality Dimension Terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention pada Restoran Arumanis Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6817_Abstrak.pdf] PDF
M_6817_Abstrak.pdf

Download (55kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265213

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh DINEX service quality terhadap customers satisfaction dan behavioral intentions pada restoran Arumanis di Surabaya. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah restoran Arumanis yang berada di Kota Surabaya, Jawa Timur. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan structural equation model (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22 for windows. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner. Responden penelitian ini berjumlah sebanyak 192 responden yang pernah mengunjungi restoran Arumanis dalam 2 tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara food quality, food healthfulness terhadap satisfaction dan satisfaction terhadap behavioral intention pada restoran Arumanis. Sedangkan service quality, atmosphere dan social connectedness tidak berpengaruh terhadap satisfaction pada restoran Arumanis.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: DINEX Service Quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 19 Jul 2022 11:16
Last Modified: 19 Jul 2022 11:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42158

Actions (login required)

View Item View Item