Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Inovasi pada Usaha Retail (studi Kasus Toko Central Perabot Kupang, Ntt)

Pratama, Angga Yuniardi (2022) Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Inovasi pada Usaha Retail (studi Kasus Toko Central Perabot Kupang, Ntt). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP-2286_Abstrak.pdf] PDF
SP-2286_Abstrak.pdf

Download (56kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265756

Abstract

Skripsi/Tesis ini membahas tentang lima faktor yang dapat meningkatkan motivasi kerja karyawan Toko Central Perabot. Kelima faktor tersebut adalah gaji, keselamatan kerja, penghargaan, promosi jabatan dan kondisi lingkungan kerja. Meski ada beberapa karyawan yang tidak terlalu berambisi dengan adanya penghargaan namun lebih banyak yang termotivasi dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh perusahaan. Secara umum karyawan Toko Central Perabot termotivasi dengan adanya kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan seperti pemberian gaji, keselamatan, penghargaan, promosi jabatan dan lingkungan kerja yang baik. Penelitian ini adalah bersifat kualitatif, hasil penelitian menyarankan bahwa usaha yang bergerak di bidang retail secara khusus untuk dapat mengambil sisi pembelajaran dari materi ini agar dapat menjadi sudut pandang yang lebih baik dalam hal pengelolaan usaha. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa karyawan harus selalu diberikan motivasi atau dorongan dari pimpinan atau pemilik perusahaan disertai dengan penggunaan/penerapan inovasi baru untuk dapat meningkatkan kinerja karyawan

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Inovasi, Usaha Retail, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: BAMBANG SEPTIAWAN
Date Deposited: 19 Sep 2022 01:57
Last Modified: 19 Sep 2022 01:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/42575

Actions (login required)

View Item View Item