Pengaruh Waiting Time Satisfaction Terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Marugame Udon Cabang Tunjungan Plaza Surabaya

Perdana, Fairuz Ilham (2023) Pengaruh Waiting Time Satisfaction Terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Marugame Udon Cabang Tunjungan Plaza Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6919_Abstrak.pdf] PDF
M_6919_Abstrak.pdf

Download (184kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/267104

Abstract

Penelitian ini membahas efektivitas kepuasan waktu tunggu terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Marugame Udon Cabang Tunjungan Plaza Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 136 Responden dengan mengumpulkan kuesioner secara daring. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa lingkungan tunggu tidak berpengaruh dan signifikan terhadap waiting time satisfaction, waktu tunggu yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan waktu menunggu, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan waktu menunggu, dan kepuasan waktu menunggu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: waiting environment, perceived waiting time, service quality, waiting time satisfaction, and custome
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 19 Apr 2023 04:32
Last Modified: 19 Apr 2023 04:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44031

Actions (login required)

View Item View Item