Andrew, Timothy Darrel (2023) Social Media Marketing pada Divisi Corporate Pt Doran Sukses Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_306_Abstrak.pdf Download (582kB) |
Abstract
PT Doran Sukses Indonesia merupakan perusahaan distribusi yang bergerak di dalam bidang pendistribusian produk IT, gadget, dan IOT. PT Doran Sukses Indonesia berdiri sejak tahun 2009. Laporan kerja lapangan ini menggunakan metode internship program yang dilakukan di kantor PT Doran Sukses Indonesia yang terletak di Jalan Lebak Jaya II Tengah no.2, Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Masa kerja yang ditempuh adalah 3 bulan atau 14 minggu. Tujuan dilaksanakannya internship program adalah untuk mengetahui implementasi social media marketing yang dilakukan oleh divisi corporate PT Doran Sukses Indonesia dan mengetahui cara meningkatkan jumlah audiens dan cara melakukan social media marketing dengan baik. Teori yang digunakan adalah pemasaran, bauran promosi, digital marketing, social media marketing, platform social media marketing, dan tahap-tahap social media marketing. Berdasarkan pengamatan dan analisis selama melakukan internship program. Didapatkan bahwa PT Doran Sukses Indonesia sudah melakukan social media marketing sesuai dengan teori, namun masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki agar sesuai dengan tahap-tahap social media marketing. Beberapa kendala yang ada perlu untuk diperbaiki sehingga dapat meningkatkan jumlah audiens dan penjualan akan produk di masa yang akan datang
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tahapan social media marketing, social media marketing, manajemen pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 17 May 2023 07:41 |
Last Modified: | 17 May 2023 07:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/44152 |
Actions (login required)
View Item |