Penerapan Dimensi Logistic Service Quality di Pt Buana Langgeng Jaya Surabaya

Oentaryo, Olivia Grace (2023) Penerapan Dimensi Logistic Service Quality di Pt Buana Langgeng Jaya Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_359_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_359_Abstrak.pdf

Download (277kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268940

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan dari perusahaan dan kesesuaian perusahaan terhadap penerapan sembilan dimensi dalam Logistic Service Quality. Sembilan dimensi yang dimaksud adalah Order Release Quantity, Information Quality, Order Accuracy, Order Condition, Order Quality, Order Discrepancy Handling, Personnel Contact Quality, Order Procedure, dan Timeliness. Laporan kerja lapangan disusun dengan melaksanakan praktik kerja lapangan di PT. Buana Langgeng Jaya, sebagai karyawan divisi logistik yang bertanggung jawab dengan seluruh kegiatan logistik di perusahaan. Penerapan sembilan dimensi Logistic Service Quality pada perusahaan PT. Buana Langgeng Jaya ditemukan adanya kesesuaian dan ketidaksesuaian yang berupa kendala. Hasil dari penerapan sembilan dimensi yaitu, enam dari sembilan dimensi sudah dilaksanakan dengan baik dan tiga dari sembilan dimensi belum terlaksanakan dengan baik.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Logistic Service Quality, Perusahaan Logistik, Dimensi Logistic Service Quality, Penerapan Logistic
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 11 Oct 2023 03:06
Last Modified: 11 Oct 2023 03:06
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45089

Actions (login required)

View Item View Item