Oentaryo, Olivia Grace (2023) Penerapan Dimensi Logistic Service Quality di Pt Buana Langgeng Jaya Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_359_Abstrak.pdf Download (277kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan dari perusahaan dan kesesuaian perusahaan terhadap penerapan sembilan dimensi dalam Logistic Service Quality. Sembilan dimensi yang dimaksud adalah Order Release Quantity, Information Quality, Order Accuracy, Order Condition, Order Quality, Order Discrepancy Handling, Personnel Contact Quality, Order Procedure, dan Timeliness. Laporan kerja lapangan disusun dengan melaksanakan praktik kerja lapangan di PT. Buana Langgeng Jaya, sebagai karyawan divisi logistik yang bertanggung jawab dengan seluruh kegiatan logistik di perusahaan. Penerapan sembilan dimensi Logistic Service Quality pada perusahaan PT. Buana Langgeng Jaya ditemukan adanya kesesuaian dan ketidaksesuaian yang berupa kendala. Hasil dari penerapan sembilan dimensi yaitu, enam dari sembilan dimensi sudah dilaksanakan dengan baik dan tiga dari sembilan dimensi belum terlaksanakan dengan baik.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logistic Service Quality, Perusahaan Logistik, Dimensi Logistic Service Quality, Penerapan Logistic |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 03:06 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 03:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45089 |
Actions (login required)
View Item |