Pengembangan Digital Marketing pada Agen Properti Xavier Marks Epicentrum di Surabaya

Septian, Ali Wafa (2023) Pengembangan Digital Marketing pada Agen Properti Xavier Marks Epicentrum di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_371_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_371_Abstrak.pdf

Download (72kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/269024

Abstract

Xavier Marks Epicentrum merupakan cabang dari Xavier Marks, yang berlokasi di Ruko Central Park, Jl. Raya Mulyosari No. AB-02, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur. Xavier Marks sendiri merupakan salah satu perusahaan properti yang sudah terkemuka di Indonesia. Saat ini Xavier Marks memiliki 49 kantor cabang di seluruh Indonesia. Masa kerja yang ditempuh adalah 17 minggu atau 148 jam. Tujuan dilaksanakannya internship program adalah untuk mengetahui implementasi dari aktivitas digital marketing yang dilakukan Xavier Marks Epicentrum dan mengetahui cara meningkatkan volume penjualan dengan melalukan digital marketing dengan baik. Teori yang digunakan adalah manajemen pemasaran, digital marketing, dan tahap-tahap digital marketing. Berdasarkan pengamatan dan analisis selama melakukan internship program. Didapatkan bahwa Xavier Marks Epicentrum sudah melakukan digital sesuai dengan teori, namun masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki dan dikembangkan agar sesuai dengan tahap-tahap digital marketing. Beberapa kendala yang ada perlu untuk diperbaiki sehingga dapat meningkatkan penjualan di masa mendatang.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: digital marketing, tahap-tahap digital marketing, manajemen pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 Oct 2023 05:11
Last Modified: 17 Oct 2023 05:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45125

Actions (login required)

View Item View Item