Analisis Bauran Pemasaran 7p pada Pt Jaya Sentosa Propertindo

Halim, Christine Jeanny (2023) Analisis Bauran Pemasaran 7p pada Pt Jaya Sentosa Propertindo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_376_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_376_Abstrak.pdf

Download (46kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/269044

Abstract

Laporan kerja lapangan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan atau implementasi bauran pemasaran (marketing mix) 7P pada PT Jaya Sentosa Propertindo. Kegiatan kerja lapangan ini dilakukan selama 6 bulan dan peserta magang menjalankan peran sebagai assitant marketing senior. Selama kegiatan kerja lapangan dilaksanakan ditemukan bahwa PT Jaya Sentosa Propertindo telah melakukan berbagai macam aktivitas bauran pemasaran, namun masih memerlukan beberapa perbaikan. Terdapat 3 aspek bauran pemasaran yang masih belum berjalan dengan efektif dan efisien. 3 aspek tersebut adalah price, promotion, dan people

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Product Knowledge, Promosi.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Oct 2023 05:46
Last Modified: 18 Oct 2023 05:46
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45138

Actions (login required)

View Item View Item