Halim, Christine Jeanny (2023) Analisis Bauran Pemasaran 7p pada Pt Jaya Sentosa Propertindo. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_376_Abstrak.pdf Download (46kB) |
Abstract
Laporan kerja lapangan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan atau implementasi bauran pemasaran (marketing mix) 7P pada PT Jaya Sentosa Propertindo. Kegiatan kerja lapangan ini dilakukan selama 6 bulan dan peserta magang menjalankan peran sebagai assitant marketing senior. Selama kegiatan kerja lapangan dilaksanakan ditemukan bahwa PT Jaya Sentosa Propertindo telah melakukan berbagai macam aktivitas bauran pemasaran, namun masih memerlukan beberapa perbaikan. Terdapat 3 aspek bauran pemasaran yang masih belum berjalan dengan efektif dan efisien. 3 aspek tersebut adalah price, promotion, dan people
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Product Knowledge, Promosi. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 05:46 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 05:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45138 |
Actions (login required)
View Item |