Maksimalkan Keterlibatan Diri Dalam Problem Based Learning (PBL) Agar Mudah Dalam Menempuh Ujian Student Oral Case (SOCA) Dan UKMPPD

Armanto, Rachmad Poedyo (2024) Maksimalkan Keterlibatan Diri Dalam Problem Based Learning (PBL) Agar Mudah Dalam Menempuh Ujian Student Oral Case (SOCA) Dan UKMPPD. Direktorat Penerbitan dan Publikasi Ilmiah Universitas Surabaya, Surabaya. ISBN 9786238038381

[thumbnail of Buku PBL 2 REPOSITORY.pdf] PDF
Buku PBL 2 REPOSITORY.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 6 January 2025.
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Buku tentang apa dan bagaimana itu PBL (Problem Based Learning) dan SOCA (Student Oral Case Analysis) yang dimaksudkan untuk memberi gambaran apa yang harus dilakukan dalam suatu PBL dan manfaat apa yang dapat diperoleh dari PBL serta apa dan bagaimana pelaksanaan ujian SOCA itu. Buku ini juga membahas tentang bagaimana seharusnya komunikasi antara dokter dan pasien dalam pola kemitraan, analisa bioetik yang berdasar kasus menggunakan metode empat kotak, selain itu juga membahas tentang inovasi ASDL (Active Self-Directed Learning) untuk meningkatkan motivasi belajar. Buku ini dimaksudkan untuk pegangan mahasiswa agar mudah memahami dan melaksanakan PBL, SOCA dan ASDL.

Item Type: Book
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
R Medicine > RA Public aspects of medicine
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Faculty of Medical > Medical Study Program
Depositing User: RACHMAD POEDYO ARMANTO
Date Deposited: 18 Apr 2024 05:24
Last Modified: 18 Apr 2024 05:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46238

Actions (login required)

View Item View Item