New Product Development Probiotik untuk Pertumbuhan Penjualan pada Bisnis Madu Honeydrop Group di Kota Kediri

Adithana, Geraldo (2024) New Product Development Probiotik untuk Pertumbuhan Penjualan pada Bisnis Madu Honeydrop Group di Kota Kediri. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/271057

Abstract

Honeydrop Group merupakan perusahaan di bidang kesehatan yang menawarkan produk madu murni tanpa proses pasteuriasi dengan kemasan yang elegan dan premium. Adanya perubahan permintaan pasar yang menyebabkan penjualan stagnan mendorong Honeydrop Group untuk melakukan inovasi produk melalui new product development. NPD bertujuan untuk menciptakan produk yang lebih baik, meningkatkan kepuasan konsumen, meningkatkan efisiensi produksi, meningkatkan keunggulan kompetitif, membantu perusahaan melihat peluang baru, menghasilkan ide inovatif, dan mengembangkan pemahaman yang jelas tentang pasar target dan kebutuhan pelanggan. NPD akan menerapkan 9 proses yaitu idea generation, idea screening, concept development and testing, marketing strategy development, business analysis, product development, market testing, dan commercialization. Penerapan NPD berhasil untuk meningkatkan 2 indikator keberhasilan yaitu, pertumbuhan penjualan dan respon positif pada bisnis Honeydrop Group

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: new product development, pertumbuhan penjualan, inovasi produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 25 Apr 2024 05:49
Last Modified: 25 Apr 2024 05:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46282

Actions (login required)

View Item View Item