Adithana, Geraldo (2024) New Product Development Probiotik untuk Pertumbuhan Penjualan pada Bisnis Madu Honeydrop Group di Kota Kediri. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Honeydrop Group merupakan perusahaan di bidang kesehatan yang menawarkan produk madu murni tanpa proses pasteuriasi dengan kemasan yang elegan dan premium. Adanya perubahan permintaan pasar yang menyebabkan penjualan stagnan mendorong Honeydrop Group untuk melakukan inovasi produk melalui new product development. NPD bertujuan untuk menciptakan produk yang lebih baik, meningkatkan kepuasan konsumen, meningkatkan efisiensi produksi, meningkatkan keunggulan kompetitif, membantu perusahaan melihat peluang baru, menghasilkan ide inovatif, dan mengembangkan pemahaman yang jelas tentang pasar target dan kebutuhan pelanggan. NPD akan menerapkan 9 proses yaitu idea generation, idea screening, concept development and testing, marketing strategy development, business analysis, product development, market testing, dan commercialization. Penerapan NPD berhasil untuk meningkatkan 2 indikator keberhasilan yaitu, pertumbuhan penjualan dan respon positif pada bisnis Honeydrop Group
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | new product development, pertumbuhan penjualan, inovasi produk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 25 Apr 2024 05:49 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 05:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46282 |
Actions (login required)
View Item |