Penerapan Social Media Marketing (instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Brand Lt Pro di Pt Rembaka

Soetanto, Nadya Kirana (2024) Penerapan Social Media Marketing (instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Brand Lt Pro di Pt Rembaka. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_444_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_444_Abstrak.pdf

Download (270kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272822

Abstract

Laporan kerja lapangan ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisis penerapan social media marketing khususnya Instagram pada brand LT PRO di PT Rembaka. PT Rembaka merupakan perusahaan yang bergerak pada industri kosmetik yang berdiri pada tahun 1980-an. Laporan kerja lapangan ini menggunakan metode praktik kerja lapangan yang dilakukan di PT Rembaka yang berlokasi di Jalan Rungkut Industri VIII no 26-28, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur. Selama melakukan praktik kerja lapangan hasil yang di dapatkan bahwa PT Rembaka berupaya untuk meningkatkan brand awareness melalui social media marketing. PT Rembaka berhasil dalam meningkatkan brand awareness melalui strategi social media marketing 4C dan celebrity endorsement. Keberhasilan tersebut terlihat dari kenaikan engangement dari data social media Instagram LT PRO

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Pemasaran Media Sosial, dan Celebrity Endorsement
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 09 Oct 2024 10:10
Last Modified: 09 Oct 2024 10:10
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47221

Actions (login required)

View Item View Item