Bonfilio, Andreas Marcellino (2024) Implementasi Tahapan Personal Selling Pada Merak Jaya Beton di Surabaya. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
LKLM_456_Abstrak.pdf Download (144kB) |
Abstract
Skripsi Laporan Kerja Lapangan ini dengan tujuan untuk menganalisis implementasi tahapan personal selling yang tepat dan implementasi RFM(recency, frequently, monetary) pada Merak Jaya Beton di Surabaya. Merak Jaya Beton Surabaya belum memaksimalkan personal selling dan belum memaksimalkan RFM (recency, frequently, monetary) sehingga berdampak pada tidak tercapainya target perusahaan. Dalam menerapkan strategi personal selling harus mempertimbangkan faktor seperti keterampilan komunikasi, pengetahuan produk, dan manajemen hubungan customer. Tahapan personal selling terbagi menjadi 7 tahap dan hal ini sangat penting demi kesuksesan personal selling. Mengingat sifat kompetitif pasar beton Surabaya, bisnis harus mengadopsi pendekatan personal selling yang tangguh untuk dapat bersaing dan berkembang. Penerapan setiap tahap personal selling yang maksimal adalah pijakan bagi kesuksesan pemasaran Merak Jaya Beton di pasar beton Surabaya yang menantang. Juga dengan implementasi yang maksimal dari RFM (recency, frequently, monetary) akan meningkatkan keberhasilan tenaga penjual.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal selling, Recency, Frequently, and Monetary |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 03:24 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 03:24 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47257 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |