Membangun Merek yang Kuat

Handi, Herman (1997) Membangun Merek yang Kuat. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_66_Abstrak.pdf] PDF
MM_66_Abstrak.pdf

Download (39kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/222972

Abstract

Brand atau merek adalah sangat penting bagi pemilik merek pada tiga tingkatan yang berbeda. Pertama, merek dapat menjadi fokus dari kesetiaan pelanggan sehingga dapat dikembangkan menjadi asset yang menghasilkan arus kas yang stabil dan dapat diandalkan. Merek menciptakan stabilitas dalam bisnis dan membantu untuk bertahan dalam kompetisi yang ketat, merek juga membuat perencanaan dan investasi menjadi lebih pasti. Kedua, merek berguna untuk menyerap investasi promosi yang dilakukan oleh pemilik merek. Merek-merek yang mempunyai nilai tinggi seperti Marlboro, Coca Cola, dan Levis sampai saat ini masih sangat menikmati pengiklanan raksasa yang mereka lakukan. Manfaat promosi yang dilakukan pada masa sebelumnya akan dinikmati pada tahun tahun berikutnya. Tentu saja kelebihan ini tidak akan diperoleh oleh barang barang komoditas tanpa merek.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 10 Dec 2024 02:37
Last Modified: 10 Dec 2024 02:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47459

Actions (login required)

View Item View Item