Handi, Herman (1997) Membangun Merek yang Kuat. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_66_Abstrak.pdf Download (39kB) |
Abstract
Brand atau merek adalah sangat penting bagi pemilik merek pada tiga tingkatan yang berbeda. Pertama, merek dapat menjadi fokus dari kesetiaan pelanggan sehingga dapat dikembangkan menjadi asset yang menghasilkan arus kas yang stabil dan dapat diandalkan. Merek menciptakan stabilitas dalam bisnis dan membantu untuk bertahan dalam kompetisi yang ketat, merek juga membuat perencanaan dan investasi menjadi lebih pasti. Kedua, merek berguna untuk menyerap investasi promosi yang dilakukan oleh pemilik merek. Merek-merek yang mempunyai nilai tinggi seperti Marlboro, Coca Cola, dan Levis sampai saat ini masih sangat menikmati pengiklanan raksasa yang mereka lakukan. Manfaat promosi yang dilakukan pada masa sebelumnya akan dinikmati pada tahun tahun berikutnya. Tentu saja kelebihan ini tidak akan diperoleh oleh barang barang komoditas tanpa merek.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 10 Dec 2024 02:37 |
Last Modified: | 10 Dec 2024 02:37 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47459 |
Actions (login required)
View Item |