Pengaruh Kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Handphone Nokia di Surabaya

Anggraini, Marselina (2002) Pengaruh Kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Handphone Nokia di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_814_Abstrak.pdf] PDF
MM_814_Abstrak.pdf

Download (57kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273480

Abstract

Saat ini perusahaan-perusahaan di Indonesia semakin serius dalam menggarap program-program pelayanan mereka agar menjadi lebih baik di mata dan hati pelanggan. Menarik, kesadaran yang baru tumbuh di kalangan usaha ini. Sebab ada dua hal yang terjadi. Pertama, sikap jor-joran menampilkan layanan-layanan kepuasan pelanggan. Khususnya pada produk handphone yang semakin menjamur. Setiap merk berlomba-lomba menampilkan keunggulan dan layanan yang mereka tawarkan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Dec 2024 07:56
Last Modified: 16 Dec 2024 07:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47504

Actions (login required)

View Item View Item