Anggraini, Marselina (2002) Pengaruh Kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Handphone Nokia di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_814_Abstrak.pdf Download (57kB) |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273480
Abstract
Saat ini perusahaan-perusahaan di Indonesia semakin serius dalam menggarap program-program pelayanan mereka agar menjadi lebih baik di mata dan hati pelanggan. Menarik, kesadaran yang baru tumbuh di kalangan usaha ini. Sebab ada dua hal yang terjadi. Pertama, sikap jor-joran menampilkan layanan-layanan kepuasan pelanggan. Khususnya pada produk handphone yang semakin menjamur. Setiap merk berlomba-lomba menampilkan keunggulan dan layanan yang mereka tawarkan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Dec 2024 07:56 |
Last Modified: | 16 Dec 2024 07:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47504 |
Actions (login required)
View Item |