Anggoro, Teddy Cahyo (2002) Evaluasi Brand Image Mobil Toyota Soluna Setelah Dipergunakan Sebagai Taksi di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_737_Abstrak.pdf Download (59kB) |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273401
Abstract
Akhir-akhir ini sejalan dengan perkembangan jaman, kebutuhan manusia akan transportasi semakin meningkat.. Indonesia sebagai negara yang berpenduduk ke-3 terbesar di dunia menyebabkan kebutuhan akan transportasi menjadi hal yang penting bagi masyarakat di Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan semakin banyak munculnya pemsabaan yang bergerak di bidang jasa trasportas~ salah satunya adalah pemsahaanjasa taksi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Evaluasi Brand Image Mobil Toyota Soluna |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 02 Jan 2025 03:34 |
Last Modified: | 02 Jan 2025 03:34 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47582 |
Actions (login required)
View Item |