Evaluasi Brand Image Mobil Toyota Soluna Setelah Dipergunakan Sebagai Taksi di Surabaya

Anggoro, Teddy Cahyo (2002) Evaluasi Brand Image Mobil Toyota Soluna Setelah Dipergunakan Sebagai Taksi di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_737_Abstrak.pdf] PDF
MM_737_Abstrak.pdf

Download (59kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273401

Abstract

Akhir-akhir ini sejalan dengan perkembangan jaman, kebutuhan manusia akan transportasi semakin meningkat.. Indonesia sebagai negara yang berpenduduk ke-3 terbesar di dunia menyebabkan kebutuhan akan transportasi menjadi hal yang penting bagi masyarakat di Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan semakin banyak munculnya pemsabaan yang bergerak di bidang jasa trasportas~ salah satunya adalah pemsahaanjasa taksi.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Brand Image Mobil Toyota Soluna
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 02 Jan 2025 03:34
Last Modified: 02 Jan 2025 03:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47582

Actions (login required)

View Item View Item