Kurniawan, Ferry Satria (2002) Minat Terhadap Produk Mainan dalam Segmentasi Pasar Anak-Anak Ditinjau dari Pengaruh Media Televisi dan Unsur Pendidikan. Masters thesis, University of Surabaya.
![]() |
PDF
MM_758_Abstrak.pdf Download (53kB) |
Abstract
Keberadaan produk-produk mainan yang beredar dan terdapat di pasar tidak seluruhnya diminati dan dikonsumsi oleh segmen anak-anak Karena terdapat produk-produk mainan tertentu yang diminati dan dikonsumsi oleh segmen anak-anak ini. Oleh karena itu penelitian ini hendak mengungkapkan mengenai minat terhadap produk mainan dalam segmentasi pasar anak-anak ditinjau dari pengaruh media televisi dan unsur pendidikan Salah satu alasan yang cukup menarik adalah permainan media televisi, yang saat ini memberikan pengaruh bagi seorang anak Tayangan media televisi (seperti film dan iklan) selalu mendapat perhatian dan respon dari kalangan anak-anak. hal ini dapat diketahui dari tayangan-tayangan di televisi yang menarik dan semakin banyak macamnya. Namun dari semua produk meinan mainan yang beredar tersebut tidak seluruhnya mengandung unsur pendidikan bahkan unsur hiburan lebih banyak terkandung pada produk mainan ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk Mainan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 06 Jan 2025 04:06 |
Last Modified: | 06 Jan 2025 04:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |