Studi Mengenai Hubungan Jangka Panjang Antara Perusahaan dengan Pelanggan pada Perusahaan Pembiayaan PT XYZ di Surabaya

Juono, Djojo (2005) Studi Mengenai Hubungan Jangka Panjang Antara Perusahaan dengan Pelanggan pada Perusahaan Pembiayaan PT XYZ di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_764_Abstrak.pdf] PDF
MM_764_Abstrak.pdf

Download (44kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273430

Abstract

Dengan berkembangnya konsep pemasaran ke arab hubungan pelanggan. Maka perusahaan hendaknya memperhatikan hal tersebut. Lalu bagaimana hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan pelanggannya. Untuk membina hubungan jangka panjang maka perusahaan memerlukan kepercayaan dari pelanggannya. Dimana kepercayaan dipandang sebagai sebuah solusi yang baik untuk menjamin hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan pelanggan. Masalah penelitian yang diajukan adalah untuk mengetahui hubungan dan keterkaitan 4 unsur yaitu: hubungan jangka panjang, kepercayaan terhadap perusahaan, kepuasan pelanggan, keandalan tenaga penjualan. Metode yang digunakan adalah dengan teknik Stuctural Equation Modeling (SEM). Dimana sampel yang digunakan adalah para pelanggan PT. XYZ sebuah perusahaan pembiayaan yang berada di Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Jangka Panjang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 28 Jan 2025 03:49
Last Modified: 28 Jan 2025 03:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47834

Actions (login required)

View Item View Item