Juono, Djojo (2005) Studi Mengenai Hubungan Jangka Panjang Antara Perusahaan dengan Pelanggan pada Perusahaan Pembiayaan PT XYZ di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_764_Abstrak.pdf Download (44kB) |
Abstract
Dengan berkembangnya konsep pemasaran ke arab hubungan pelanggan. Maka perusahaan hendaknya memperhatikan hal tersebut. Lalu bagaimana hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan pelanggannya. Untuk membina hubungan jangka panjang maka perusahaan memerlukan kepercayaan dari pelanggannya. Dimana kepercayaan dipandang sebagai sebuah solusi yang baik untuk menjamin hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan pelanggan. Masalah penelitian yang diajukan adalah untuk mengetahui hubungan dan keterkaitan 4 unsur yaitu: hubungan jangka panjang, kepercayaan terhadap perusahaan, kepuasan pelanggan, keandalan tenaga penjualan. Metode yang digunakan adalah dengan teknik Stuctural Equation Modeling (SEM). Dimana sampel yang digunakan adalah para pelanggan PT. XYZ sebuah perusahaan pembiayaan yang berada di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Jangka Panjang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 28 Jan 2025 03:49 |
Last Modified: | 28 Jan 2025 03:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47834 |
Actions (login required)
View Item |