Penerapan Content Plan Social Media Marketing Pada G-suites Hotel Surabaya

Siregar, Kezia Priska Margareth (2025) Penerapan Content Plan Social Media Marketing Pada G-suites Hotel Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_487_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_487_Abstrak.pdf

Download (65kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/274145

Abstract

Laporan kerja lapangan ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisis penerapan social media marketing khususnya pada Instagram dan Tiktok G-Suites Hotel Surabaya. G- Suites Hotel Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak pada industri jasa perhotelan maupun restoran yang berdiri pada tahun 2013. Laporan kerja lapangan ini menggunakan metode praktik kerja lapangan yang dilakukan G-Suites Hotel Surabaya yang berlokasi di Jl. Raya Gubeng No.43, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 6028. Selama melakukan praktik kerja lapangan hasil yang didapatkan bahwa G-Suites Hotel Surabaya berupaya untuk meningkatkan penerapan social media marketing khususnya pada Instagram dan Tiktok. G-Suites Hotel Surabaya berhasil dalam meningkatkan engagement rate sosial media melalui strategi social media marketing berupa content plan, public relation, collaboration dan flyering sebagai bahan konten media sosial.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Pemasaran Media Sosial dan Content Plan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 11 Mar 2025 02:26
Last Modified: 11 Mar 2025 02:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48170

Actions (login required)

View Item View Item