Oktavianty, Sabrina (2025) Implementasi Konten Marketing Instagram dan Tiktok Pada Nasgorin. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
LKLM_489_Abstrak.pdf Download (227kB) |
Abstract
Peneliatian ini menganalisis penerapan strategi konten marketing oleh Nasgorin di Instagram dan Tiktok, serta dampaknya terhadap brand awareness. Dengan pendekataan kualitattif, studi ini melibatkan analisis konten, wawancara tim media sosial, dan observasi interaksi pengguna. Hasilnya menunjukkan bahwa konten kreatif seperti video pendek dan tren viral efektif menarik perhatian audiens, meskipun tantangan dalam konsistensi unggahan dan adaptasi konten masih ada. Kesimpulan penelitian menyatakan bahwa kedua platform ini dapat mendukung pertumbuhan bisnis Nasgorin, dengan rekomendasi untuk meningkatkan jadwal unggahan, memanfaatkan data analistik, dan berkolaborasi dengan influencer. Studi ini di harapkan menjadi panduan bagi pelaku usaha kuliner dalam strategi pemasaran media sosial.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Konten Marketing, Media Sosial, Instagram, Tikto |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 04:01 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 04:01 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48188 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |