Loing, Febraynt Jonathan (2025) Implementasi Content Plan Sosial Media Pada Vetpicurean di Indonesia. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
LKLM_490_Abstrak.pdf Download (151kB) |
Abstract
Vetpicurean adalah perusahaan yang secara khusus berfokus pada pengembangan obat hewan, terutama untuk kucing dan anjing di Indonesia dan berdiri sejak tahun 2020. Laporan kerja lapangan ini menggunakan strategi content plan yang dilakukan di Vetpicurean yang berlokasi di Jl. Diamond Regency No. E7. Masa kerja yang ditempuh adalah 14 minggu atau 552 jam. Tujuan dilakukannya internship program adalah untuk mengetahui implementasi dari aktivitas content plan yang dilakukan oleh Vetpicurean pada sosial media di Indonesia terutama Instagram dan TikTok. Sedangkan untuk tujuan dari implementasi content plan adalah untuk meningkatkan engagement rate pada sosial media Vetpicurean. Teori yang digunakan adalah manajemen pemasaran berupa tahapan-tahapan dalam pelaksanaan dan pembuatan content plan. Berdasarkan pengamatan dan analisis yang dilakukan selama program magang, Vetpicurean telah melakukan tahapan content plan dengan baik dengan hasil yang didapatkan juga baik dimana terdapat peningkatan baik dalam engagement rate maupun accounts reach, meskipun begitu masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan agar pelaksanaan content plan dapat terlaksana secara maksimal.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | content plan, tahap-tahap content plan, manajemen pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 07:12 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 07:12 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48197 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |