Modul 6 Manajemen Pemasaran (Kerja Praktik 1) Semester Genap 2024-2025

Wahyudi, Rahman Dwi and Rinawiyanti, Esti Dwi (2025) Modul 6 Manajemen Pemasaran (Kerja Praktik 1) Semester Genap 2024-2025. [Teaching Resource]

[thumbnail of Modul 6 Manajemen Pemasaran.pdf] PDF
Modul 6 Manajemen Pemasaran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Modul 6 Manajemen Pemasaran merupakan bagian dari Modul Kerja Praktik 1 (Semester Genap 2024-2025) yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa melalui praktikum terkait dengan: 1. strategi segmentasi, targeting dan positioning 2. tactic bisnis dengan menyusun diferensiasi dan bauran pemasaran 4P. 3. value bisnis dengan merancang nama merek, membuat logo atau simbol, dan merancang tagline yang menarik dari produk yang ditawarkan. 4. strategi penjualan secara online

Item Type: Teaching Resource
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: RAHMAN DWI WAHYUDI
Date Deposited: 20 May 2025 05:41
Last Modified: 20 May 2025 06:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48540

Actions (login required)

View Item View Item