Wahyudi, Rahman Dwi and Rinawiyanti, Esti Dwi (2025) Modul 6 Manajemen Pemasaran (Kerja Praktik 1) Semester Genap 2024-2025. [Teaching Resource]
![]() |
PDF
Modul 6 Manajemen Pemasaran.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Modul 6 Manajemen Pemasaran merupakan bagian dari Modul Kerja Praktik 1 (Semester Genap 2024-2025) yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa melalui praktikum terkait dengan: 1. strategi segmentasi, targeting dan positioning 2. tactic bisnis dengan menyusun diferensiasi dan bauran pemasaran 4P. 3. value bisnis dengan merancang nama merek, membuat logo atau simbol, dan merancang tagline yang menarik dari produk yang ditawarkan. 4. strategi penjualan secara online
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | RAHMAN DWI WAHYUDI |
Date Deposited: | 20 May 2025 05:41 |
Last Modified: | 20 May 2025 06:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48540 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |