STEVANI, STEVANI (2012) Studi Deskriptif Kualitas Layanan Logistik pada PT Afro Angkasa Express Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5217_Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas layanan logistik yang di ukur dengan menggunakan dimensi-dimensi yang dikemukakan oleh John T.Mentzer, Daniel J. Flint, dan G. Tomas M. Hult, khususnya pada PT Afro Angkasa Express Surabaya berdasarkan persepsi pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif murni. Penelitian ini menggunakan variabel kualitas layanan logistik menurut T.Mentzer, Daniel J. Flint, dan G. Tomas M. Hult (2001). Sampel yang telah ditetapkan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa logistik PT Afro Angkasa di Surabaya. Dalam penelitian ini juga digunakan metode pengolahan data seperti uji validitas dan reliabilitas, mean (rata-rata hitung), standart deviasi, tabel, dan diagram batang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan logistik pada PT Afro Angkasa Express dipersepsikan berkualitas oleh para pelanggan. Hal itu dibuktikan dengan adanya penilaian pelanggan pada dimensi kualitas layanan logistik yang rata-rata menunjukkan nilai positif.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, logistik, dimensi kualitas layanan logistik. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 01 Apr 2014 18:47 |
Last Modified: | 01 Apr 2014 18:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9295 |
Actions (login required)
View Item |