Studi Deskriptif Kualitas Layanan Logistik pada PT Afro Angkasa Express Surabaya

STEVANI, STEVANI (2012) Studi Deskriptif Kualitas Layanan Logistik pada PT Afro Angkasa Express Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5217_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5217_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230204

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas layanan logistik yang di ukur dengan menggunakan dimensi-dimensi yang dikemukakan oleh John T.Mentzer, Daniel J. Flint, dan G. Tomas M. Hult, khususnya pada PT Afro Angkasa Express Surabaya berdasarkan persepsi pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif murni. Penelitian ini menggunakan variabel kualitas layanan logistik menurut T.Mentzer, Daniel J. Flint, dan G. Tomas M. Hult (2001). Sampel yang telah ditetapkan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa logistik PT Afro Angkasa di Surabaya. Dalam penelitian ini juga digunakan metode pengolahan data seperti uji validitas dan reliabilitas, mean (rata-rata hitung), standart deviasi, tabel, dan diagram batang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan logistik pada PT Afro Angkasa Express dipersepsikan berkualitas oleh para pelanggan. Hal itu dibuktikan dengan adanya penilaian pelanggan pada dimensi kualitas layanan logistik yang rata-rata menunjukkan nilai positif.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, logistik, dimensi kualitas layanan logistik.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 01 Apr 2014 18:47
Last Modified: 01 Apr 2014 18:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9295

Actions (login required)

View Item View Item