Laporan Kerja Mengenai Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC)/komunikasi Pemasaran Terpadu Pada PT Indo Marvel Perkasa Surabaya

HALIM, LIDYA INDRIAWATI (2013) Laporan Kerja Mengenai Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC)/komunikasi Pemasaran Terpadu Pada PT Indo Marvel Perkasa Surabaya. Technical Report. Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya.

[thumbnail of LK_LM_25_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LK_LM_25_Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/234569

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis program komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Indo Marvel Perkasa (IMP). PT Indo Marvel Perkasa (IMP) masih belum memenuhi target penjualan yang ditetapkan. Hal tersebut dikarenakan kurang tepatnya strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan. Mengingat dalam teori pemasaran, salah satu hal yang perlu dilakukan oleh perusahaan adalah menyusun desain komunikasi pemasaran terpadu. Tujuan dari komunikasi pemasaran yang dilakukan ini adalah agar dapat meningkatkan brand awareness/kesadaran masyarakat akan hadirnya PT Indo Marvel Perkasa (IMP), selain itu untuk meningkatkan penjualan sesuai target yang ditetapkan. Oleh sebab itu, penulis menyarankan dengan mendesain komunikasi pemasaran yang tepat. Sehingga PT Indo Marvel Perkasa (IMP) bisa mencapai target dan tujuannya dengan baik.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, brand awareness, penjualan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 07 Apr 2014 01:37
Last Modified: 07 Apr 2014 01:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/9935

Actions (login required)

View Item View Item