SOEPANGAT, ALVIN PRAYOGO (2012) Pengaruh Store Image terhadap Store Loyalty Melalui Store Satisfaction sebagai Intervening Variabel pada Ranch Market Galaxy Mall Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5169_Abstrak.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan adanya pengaruh langsung store image terhadap store loyalty dan pengaruh tidak langsung store image terhadap store loyalty dengan intervening store satisfaction pada Ranch Market di Galaxy Mall, Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik bertempat tinggal di Surabaya, pendidikan terakhir minimal SMA, berbelanja di Ranch Market Galaxy Mall minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana analisis koefisien determinasi, dan uji t dengan menggunakan SPSS 18 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh langsung antara store image terhadap store loyalty dan pengaruh tidak langsung antara store image terhadap store loyalty dengan intervening store satisfaction. Dalam penelitian ini juga dibuktikan pengaruh langsung dan tidak langsung tersebut adalah signifikan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store image, Store Satisfaction, store loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 11 Apr 2014 04:40 |
Last Modified: | 11 Apr 2014 04:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10463 |
Actions (login required)
View Item |