Pengaruh Service Quality Terhadap Behavioural Intention Melalui Mediasi Patient Satisfaction Di Rumah Sakit Surabaya Internasional

PUSPITASARI, NILA AYU (2014) Pengaruh Service Quality Terhadap Behavioural Intention Melalui Mediasi Patient Satisfaction Di Rumah Sakit Surabaya Internasional. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5443_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5443_Abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235633

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Service Quality terhadap Behavioural Intention melalui mediasi Patient Satisfaction di Rumah Sakit Surabaya Internasional. Penelitian ini dilakukan pada semua pasien yang pernah rawat jalan atau sedang melakukan perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit Surabaya Internasional. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 135 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Service Quality terhadap Behavioural Intention melalui mediasi Patient Satisfaction di Rumah Sakit Surabaya Internasional.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Hospital Service Quality, Patient Satisfaction, Behavioural Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 14 Apr 2014 03:59
Last Modified: 14 Apr 2014 03:59
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10631

Actions (login required)

View Item View Item