GOENAWAN, KEVIN (2014) Pengaruh Product Attributes, Brand Name, Product Prices, Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Android Smart Phone Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5405_Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product attributes, brand name, product price, dan social influence terhadap purchase intention Android smartphone di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL 8.7, Sampel dari penelitian ini dipilih menggunakan teknik non probability sampling, dan convenience sampling, karakteristik populasi yang dituju adalah pria dan wanita yang berdomisili di Surabaya dengan pendidikan minimal SMA, yang membeli dan menggunakan Android smartphone minimal dalam 3 bulan terakhir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) product attributes berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention Android smartphone di Surabaya. (2) Brand name berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention Android smartphone di Surabaya. (3) Product price tidak berpengaruh terhadap purchase intention Android smartphone di Surabaya. (4) Social influence berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention Android smartphone di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product attributes, brand name, product price, social influence, purchase intention, Android smartphone. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 15 Apr 2014 08:40 |
Last Modified: | 15 Apr 2014 08:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10896 |
Actions (login required)
View Item |