CANDRAWATI, DWI RAHAYU (2013) Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Dream Of Kahyangan Art Resto Menurut Persepsi Konsumen. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5323_Abstrak.pdf Download (128kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena pada jaman globalisasi ini persaingan dalam indistri restoran semakin ketat. Cita rasa dan harga bukanlah lagi penentu utama dari suksesnya usaha restoran, sehingga dibutuhkan diferensiasi untuk dapat bertahan. Salah satu diferensiasinya yang mempunyai pengaruh cukup besar pada restoran saat ini adalah servicescape pada restoran terse but. Dream of Kahyangan Art Resto adalah salah satu restoran yang memakai konsep servicescape sebagai deferensiasinya dimana tema yang diangkat adalah pembauran budaya Jawa dan Cina Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap servicescape pada Dream of Kahyangan Art Resto. Servicescape diukur melalui physical dimension, social dimension, socially-symbolic dimension, dan natural dimension. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pengolahan data menggunakan mean, standar deviasi, dan koefisien varian. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa servicescpe di Dream of Kahyangan Art Resto mendapatkan penilaian baru dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang servicescape.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servicescape, Deskripsi. Persepsi. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 15 Apr 2014 11:46 |
Last Modified: | 15 Apr 2014 11:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/10954 |
Actions (login required)
View Item |